Sabtu, 22 Juni 2013

Desa ku yang Kurindukan,Trikarya

Mungkin banyak orang yang belum pernah mendengar nama desaku ini. Trikarya(Belitang biasa disebut) terletak di sumatera bagian selatan , tepatnya di OKU Timur. Rindu rasanya kembali ke Belitang . Kudengar sudah banyak perubahan di Belitang. Karena hampir empat tahun , aku tidak pernah pulang ke Belitang. Bukan tidak mau pulang , tapi ada hal yang membuat aku tidak bisa pulang ke sana. Walau di Belitang tidak ada mall , shopping centre, plaza, ataupun tempat perbelanjaan yang hebat, bahkan bioskop pun tak ada namun Belitang tetap kurindukan . Mungkin karena disana aku dilahirkan dan dibesarkan selama 17 tahun.


Setiap musim mudik tiba , iri rasanya melihat orang berbondong-bondong pulang ke kampung halaman . Meski banyak yang mencibirkan hal ini , tapi pulang kampung tetap saja asyik untuk dilakukan . Ada keasyikan sendiri .


Banyak teman smp ku mempunyai ide untuk mengadakan reuni. AKu bersekolah di SMP Belitang III angkatan thn 2007. Ku dengar SMP Belitang III kini sudah berbeda dengan yang dulu . Bukan hanya dari susunan pengurus nya tapi juga bangunannya. Benar atau tidak , aku pun tak tau . Karena aku sendiri belum pernah melihat sekolah ku itu sejak tahun 2008 . Tahun terakhir aku berada di Belitang.


Ingin rasanya reuni ini cepat terlaksana agar aku dapat bertemu dengan teman-teman ku dan guru-guru ku di SMP dulu. Kapan ya reunionnya.

                                                            *Desaku Yang Kucinta*

1 komentar:

gimana rasanya lama g pulkam nich gan?..
kangen semua ea,,
mengharukan sekali cerita agan ini..



kisah kita sama gan..
:'(

Posting Komentar