Minggu, 30 Juni 2013

SFC Turun di Peringkat 4

Kemenangan dua tim papan atas Persib Bandung dan Arema Indonesia membuat posisi Sriwijaya FC turun ke peringkat 4. Persib mengalahkan Persisam 4-1, sementara Arema menang 3-1 atas Persija Jakarta. Dengan demikian baik Pesib maupun Arema mengantongi 53 poin melampaui poin SFC yang baru mengemas 52 poin.
"SFC memang turun di peringkat empat, namun masih ada delapan sisa pertandingan. Tentunya kami akan berusaha keras meraih setiap poin penting di sisa laga ISL 2013 ini, meski kami katakan sejak sangat berat dan merupakan laga final," jelas pelatih Kas Hartadi, Minggu (30/6/2013).
Diakui Kas, seharusnya SFC bisa memaksimalkan laga melawan Pelita Bandung Raya, namun banyak persoalan teknis maupun non teknis yang membuat tim asuhannya hanya meraih 1 poin.
"Ada beberapa persoalan, termasuk ketika kami harus bermain dengan 10 pemain, beruntung pula kami berhasil mempertahankan skor 2-2, termasuk Rivky yang bisa menahan tendangan penalti, setelah liburan kami akan lakukan evaluasi untuk dua laga kandang pada bulan puasa nanti," jelas Kas Hartadi.
Informasi ini kami paparkan berdasarkan sumber dari http://palembang.tribunnews.com
Baca artikel kami lainnya tentang 10 Pemain SFC Tahan PBR 2-2

0 komentar:

Posting Komentar